Kamis, 20 Juli 2017

7 Unit RTLH Yang Akan Dibedah TNI di TMMD Kodim 0812 Lamongan




Lamongannews-, Dalam TMMD Ke 99 Ta 2017 yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0812 lamongan, terus meningkatkan kerja mereka. Mereka mendata rumah warga di Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan, Kamis (20/07/2017).
Desa ini yang dijadikan sasaran TMMD. Hingga akhirnya menentukan 7 sasaran yang di jadikan ajang bedah rumah tidak layak huni, Rumah-rumah ini diputuskan menjadi sasaran bedah rumah, lantaran dinilai cukup layak untuk diperbaiki.
Sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh satgas TMMD ke 99 Kodim 0812 lamongan dalam rangka membantu pemerintah daerah dan masyarakat Desa Sekidang diantaranya yang telah dilaksanakan maupun masih dalam proses pendataan sesuai dengan pengajuan.
Atas rencana TNI terebut, sejumlah warga Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan, terutama yang dipilih menjadi sasaran bedah rumah, mengucapkan terimakasih, “Saya ucapkan terima kasih kepada pak tentara maupun aparat pemerintah desa maupun kabupaten, yang telah membantu kami memperbaiki rumah kami ini nantinya. Semoga Tuhan yang dapat membalas kebaikan Bapak bapak ini,” ungkap Bpk Sirin, salah seorang warga.
Sementara itu, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M melalui Pasiter Kapten Kav Nur Chojim. menyampaikan,ke depan direnrencanakan akan ada tambahan  rumah unit lagi yang dibedah dalam program RTLH. ‘’Untuk itu kami akan survey lagi bersama Kepala Desa. Sementara untuk menentukan sasaran, sudah disepakati sesuai dengan kriteria dan penentuan sasaran RTLH,,”ungkap Pasiter Kodim Lamongan.
Dia berharap, para prajurit yang ada di lapangan melaksanakan betul apa yang menjadi keharusan target RTLH, dengan jujur dan adil. Sehingga kelak jangan sampai ada penilaian dari warga tidak objektif. ‘’Kalau kita sudah adil dan jujur semuanya pasti akan ada balasannya,” imbuh Pasiter Kodim 0812 Lamongan, (Bud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...