Minggu, 03 Maret 2019

Perbaikan jalan Dusun oleh Satgas TMMD Kodim Lamongan



Lamongan,- TMMD ke-104 (Tentara Manunggal Masuk Desa) 0812 Lamongan mulai menggarap jalan desa yang menghubungkan antar Dusun desa Kelorarum yang lama tidak tersentuh pembangunan. Selama ini, kondisi jalan yang rusak parah tersebut membuat masyarakat sangat kesulitan saat melintas sehingga menghambat pertumbuhan perekonomian masyarakat.
Dalam TMMD kali ini, jalan tersebut memang menjadi salah satu titik sasaran pembangunan prioritas. Pasukan TMMD yang terlibat terdiri dari tim teknis dan anggota TNI.
Selain itu, pembangunan lain dalam TMMD juga terus dikerjakan. Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kapten Inf Purnadi menyampaikan bahwa semua titik yang dikerjakan di antaranya Pembuatan jalan Rabat Beton poros desa,pembuatan jalan Rabat beton depan Pasar,pembagunan pasar desa,pembangunan lapangan voly,Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 25 unit,Rehap Mushola,rehap TPQ.
" hari ini sudah kami lakukan pembongkaran dan dan sebagaian mulai pembangunan, jalan juga sejak kemarin sudah kami mulai pengerjaannya dan lain-lain," kata Purnadi.
"Seluruh kekuatan Satgas TMMD ± sebanyak 100 orang sudah kami bagi ke masing-masing titik sasaran usai kegiatan apel pengecekan pagi, Smbungnya.
Komandan Kodim 0812 Lamongan selaku Komandan Satgas TMMD Ke 104 di Kabupaten Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa ditempat terpisah saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran satuan tugas TMMD ke-104 ini. "Sesaat setelah pembukaan tanpa jeda mereka langsung bergerak, mereka menunjukkan jati diri TNI yang benar-benar ingin membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Kelorarum," ujarnya.
Dia juga meminta doa restu semua pihak semoga TMMD ke-104 ini mampu meningkatkan insfrastruktur di Kelorarum. "Semoga juga mampu meningkatkan semangat masyarakat di desa tersebut untuk lebih memiliki semangat membangun dan meningkatkan kualitas kehidupannya," imbuh Komandan Kodim 0812 Lamongan.(Pendim0182)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...