Senin, 04 Maret 2019

Terpasang Paving Block Dihalaman TPQ



Lamongan,- Selain pengerjaan sasaran pokok dalam TMMD, Satgas TMMD dan Warga melakukan pemasangan paving block TPQ yang berada di desa kelorarum kec tikung. Hal ini merupakan program dalam satgas TMMD kali ini perbaikan TPQ.
“Sembari memasang paving blocknya, sekalian juga dilakukan penguatan di pinggiran nantinya,” kata yateno selaku tukang dari anggota Satgas TMMD saat ditemui anggota Pendim Lamongan, Selasa (05-03).
Selain pada pinggiran nantinya, lanjut yateno menjelaskan, di antara paving block juga diberi pasir putih dan pasir uruk. Gunanya, untuk menyatukan antara paving block dengan paving block lainnya.
“Sela-selanya kami isi pasir. Kalau hujan pasirnya turun dan padat. Jadi nanti tidak terlihat renggang,” ujar pria yang berperawakan sangar itu.
Dari pantauan media ini, TNI dan warga bahu membahu memasang satu per satu paving block hingga mengelilingi TPQ.
Sebelum paving block dipasang, terlebih dulu, dasar bawah diberi pasir putih dan uruk.
Sejauh ini, kata yateno, jumlah paving yang terpasang maupun yang belum mencapai 10. 000 biji. Meski begitu, jumlah tersebut masih akan dilakukan penambahan sesuai luasan yang akan dipasangi.
“Kemungkinan akan kami tambah lagi sskitar 3.000 biji. Jadi totalnya sekitar 13.000 biji. Begitupun dengan pasir putih dan uruk, imbuhnya.
Ia menambahkan, dengan semangat dan kerja keras Satgas TMMD bersama Warga, ditargetkan pemasangan hingga finishing paving block tersebut rampung lebih cepat dari target yang ditentukan. (pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...