Jumat, 21 Juli 2017

Goes dalam rangka meninjau pelaksanaan Lokasi TMMD Ke 99 Ta 2017




Lamongannews-, pada hari Saptu tanggal 22 Juli 2017 Pukul 06.45 dan bertempat di Lapangan Ds Simongagrok Kec Dawar Blandong Kab Mojokerto telah di laksanakan kegiatan olahraga bersama dengan bersepeda (Goes) dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Ke 99 Ta 2017 Di Desa Sekidang Kec Sambeng kab Lamongan yang di ikuti oleh 200 Orang.
Hadir Dalam Kegiatan Ini” Letkol Czi Budi Pamuji (Dandim 0815 Mojokerto), Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M (Dandim 0812 lamongan), Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan), Bpak Jazuli (kadis Infokom Kab Mojokerto), Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan, Komunitas Sepeda Lodeh Cycling Club (LCC) Mojokerto, Komunitas Sepeda Army Cycling Club (ACC) Lamongan.
Dalam sambuatan bapak kasmaji S.Pd Kades Kec Dawar Blandong yang intinya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya dan mengucapkan semoga dalam perjalanan selamat sampai tujuan.
Selanjutnya Letkol Czi Budi Pamuji Dandim 0815 Mojokerto menyampaikan yang intinya” Gowes Ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan persaudaraan antar Komunitas,dan pelaksanaan gowes akan menempuh jarak 30 KM dalam rangka mengunjungi kegiatan TMMD di Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan.
Dandim 0812 lamongan juga memberikan sambutan yang intinya ucapan terimakasih atas Partisipasi anggota gowes dan penyambutan bapak camat sambeng, tetap semangat dan jaga factor keamanan dan keselamatan dalam perjalanan.
Selanjutnya rombongan melaksanakan perjalanan dan setelah sampai di tujuan dengan selamat di desa Karangaji rombongan menyerahkan 30 paket Sembako kepada warga dusun karangaji dan juga di dusun Janglot setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Sekidang dan finis dib alai desa Sekidang.
Selnjutnya di lanjutkan dengan ramah tamah dan makan makan.(zi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...