Jumat, 21 Juli 2017

Pembangunan jalan poros Desa pada TMMD Ke 99 Sudah Terlihat hasilnya meskipun baru sekian persen




Lamongan News-, Jelang Berjalanya TMMD Ke 99 tahun 2017 di wilayah Kodim 0812 lamongan, proses pengerjaan jalan sepanjang 740 m Taambahan Rabat beton 406  m, yang sudah mencapai 70. sabtu (22/07/2017).
Pencapain ini tidak lepas dari peran dan bantuan warga masyarakat Somongari yang bergotong royong dengan Anggota Satgas TMMD yang setiap hari bekerja dilapangan.
Rasa senang akan terbangunnya jalan yang menghubungkan kearah Kecamatan  ini tak dapat disembunyikan oleh warga Desa Sekidang Kec sambeng kab lamongan ini, seperti Bpak Sirin yang mensyukuri adanya pembangunan jalan pada TMMD kali ini.
Menurut Bpk Sirin sebelumnya jalan yang di bangun sekarang ini, Sangatlah rusak dan susah di lalui apa lahi kalau hujan sangatlah sulit di lalui oleh pengendara sepeda motor yang benar benar mahir karena kondisi jalan yang terjal dan berbatu.
Setelah terbangunya jalan sepanjang 740 m ini, Bapak Sirini yakin bahwa akses menuju Kecamatan Sambeng akan semakin mudah dan cepat karena tidak perlu memutar jalan yang jauh.(Boy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...