Kamis, 31 Agustus 2017

Masyarakat Antusias Bergotong-Royong Pemasangan Paving Bersama TNI




Lamongan News, Lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Danramil bersama 9 Anggota Koramil 0812/12 Modo melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga dalam pemavingan jalan desa sepanjang 150 m di Desa Nguwok Kec Modo, Kamis (31-08).
Pj. Danramil 0812/12 Modo Kapten Czi Setiyono menjelaskan, anggota Koramil Modo selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya dalam membantu dan meringankan beban masyarakat. Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga, ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami, ujarnya.
"Masyarakat sangat antusias dalam bergotong royong pemasangan paving jalan Desa tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun  selalu menghambat jalur tranfortasi masyarakat setempat", jelasnya
Dengan kegiatan karya bakti paving jalan Desa Nguwok Kec Modo, yang rencana akan di paving sepanjang 150 m dan saat ini sudah mendapat 75 m. Diharapkan dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat."katanya".(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...