Minggu, 31 Desember 2017

650 Personil gabungan di kerahkan dalam Apel pengamanan malam tahun baru di Lamongan




Lamongannews-, Dalam rangka pengamanan malam pergantihan tahun (Tahun Baru) yang bertempat di depan Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan Jl. A. Yani Lamongan pada hari Minggu pukul 16.00 wib Dandim 0812 lamongan beserta Kapolres Lamongan memimpin Apel gelar pasukan dalam Pengamanan malam tahun baru 2018 dengan penanggung jawab Kompol Imara, S.IK (Waka Polres Lamongan) yang diikuti sekitar 650 orang. Senin 01/01/2018
Susunan Pasukan”2 SST Kodim 0812 Lamongan.‎1 SST Sub Denpom V/2-3 Lamongan dan Garnisun Lamongan. 3 SSK ‎Polres Lamongan.1 SSK Dalmas Polda Jatim. 1 SST Dishub Lamongan. 1 SSK PMK Lamongan. ‎1 SSK Banser Lamongan.  ‎2 SST PSHT dan IKS Kera Sakti Lamongan.
Hadir dalam kegiatan ini” Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) AKBP Feby D.P Hutagalung S.IK. M.H  (Kapolres Lamongan)  Kompol Imara Utama, S.IK, SH. MH (Waka Polres Lamongan) Mayor Inf Suko Edi (Kasdim 0812 Lamongan)  Mayor POM Agus Budi Hartono (Kasubgar 0812/Lamongan)  Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan Kapten Arm Hari (Pasi Ops Kodim 0812 Lamongan)  ‎Lettu Cpm Dwi Indera Artiman  (Dansub Denpom 2.3 Lamongan).
Diawali dengan Laporan Kesiapan Pasukan oleh Komandan Apel dan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Pasukan oleh Kapolres Lamongan beserta Dandim 0812 lamongan. Pengecekan dimulai dari pasukan dan kendaraan bermotor akan akan digunakan dalam operasional termasuk Sweeping di titik titik rawan kriminalitas
Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) yang intinya” Maksud tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat kesiapan pengamanan tahun baru di Lamongan. ‎Mari kita berikan rasa aman kepada masyarakat Lamongan yang akan merayakan tahun baru 2018.Ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah memberikan fasilitas dalam gelar pasukan pada hari ini. Senergitas antara TNI dan Polri mari  terus kita tingkatkan demi memberikan ketenteraman bagi masyarakat Lamongan.
Sambutan AKBP Feby D.P Hutagalung S.IK. M.H  (Kapolres Lamongan) yg intinya” Saya mengharapkan pada apel ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.Ucapan terimakasih karena pada pelaksanaan natal dapat kita laksanakan dengan baik.‎Rekan2  nanti akan dibagi dan diploting sesuai tempat, harapan kita agar bertanggung jawab sesuai tugas dan tanggung jawab masing2.Sasaran pada hari ini adalah tempat ibadah dan lokasi tempat masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.Ada 4 titik rawan di Wilayah Lamongan yang menjadi lokasi pengamanan antara lain Lamongan kota, Kec. Babat, Kec. Paciran dan Kec. Brondong.
Dandim beharap agar pada pelaksanaanya juga dilaksanakan secara terpadu dan dengan sungguh sungguh, Kapolres Lamongan juga menambahkan agar Pengamanan di maksimalkan supaya pengamanan Malam Tahun Baru 2018 berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (Pendim 0812)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...