Senin, 11 Februari 2019

Jalin Hubungan Harmonis Antara Babinsa-Masyarakat Dalam Panen Padi


Lamongan,- Babinsa Koramil 0812/09 mantup Kodim 0812 Lamongan turun ke sawah memanen padi bersama petani di Desa Kedungsuko Kecamatan Mantup. Ini dilakukan sebagai bentuk Dukungan dan kepedulian babinsa Setempat Kepada Masyarakat, Senin 11/02
Koramil 0812/09 Mantup Sersan Satu Sunggono, tengah asik memanen padi bersama petani. Ini dilakukan di sawah milik petani di Desa Kedungsuko Kecamatan Mantup.
Untuk menyukseskan program swasembada pangan babinsa selalu berupaya terjun ke lapangan dan selalu berkordinasi dengan PPL agar dalam menjalankan tugas di lapangan berjalan lancar khususnya progam pertanian.
Hal ini tersebut dilakukan Babinsa Koramil 0812/09 Mantup Sertu Sungggono dalam kegiatan panen  padi ini adalah bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam penyuksesan progam swasembada pangan yang di canangkan oleh Pemerintah.
Danramil 0812/09 Mantup Kapten Arm Yusniady mengatakan dengan adanya kegiatan ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat binaan.tentunya bukan hanya kegiatan membantu dan mendampingi petani panen padi,tetapi kegiatan kegiatan sosial lainya.pungkasnya (pendim0812)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...