Selasa, 12 Februari 2019

Tercipta Kebersamaan TNI Dengan Rakyat Melalui Pra TMMD Ke-104



Lamongan,- Rabu (13/02). Tak luput dari kebersamaan dan gotong-royong dalam Perbaikan Sasaran Pokok Normalisasi Jalan Rabat Beton,Pembangunan Pasar dan Sasaran Tambahan Normalisasi Saluran Irigasi,Renovasi RTLH 15 Unit dan Pembuatan Lapangan Bola Volly oleh anggota 0812 Lamongan  dalam gelar  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 yang dipusatkan di di Desa Kelorarum Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.
TMMD merupakan program dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik. Serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh. Kegiatan itu merupakan tahapan yang penting, dalam kegiatan ini juga dilakukan koordinasi terpadu yang melibatkan masyarakat, sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD.
Dalam kegiatan TMMD ini suatu sarana untuk menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat, maka dalam kesempatan Pra TMMD dengan waktu 30 hari agar Di manfaatkan untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi mencari persaudaraan dengan warga," Ujar Danramil 0812/09 Tikung Kapten Inf Purnadi.
Sekarang desa kami ramai dengan datangnya Bapak-bapak TNI ini kalau ngobrol banyak pengalaman yang  di ceritakan mengenai pengalaman tugas mereka di Timor-Timur, Aceh, Ambon bahkan di perbatasan, jadi kami tahu kehidupan saudara, kita di daerah lain selain di Jawa ya lewat Bapak-bapak TNI ini" ungkap Tejo (38) warga Desa Kelorarum Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...