Selasa, 26 Februari 2019

Warnai Pembukaan TMMD ke-104 dengan Bakti Sosial dan Pelayanan Masyarakat

Lamongan-, Selesai kegiatan prokoler Upacara Pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0812 Lamongan pada hari Selasa kemaren di Alun Alun kab Lamongan, dilakukan beberapa kegiatan di lokasi TMMD di antaranya bakti sosial pemberian bantuan alat kesehatan, pembagian bantuan sembako, donor darah, pelayanan administrasi kependudukan, dan lain lain. Rabu (27/02/2019)
Dari data yang diperoleh, dari kegiatan donor darah oleh UTD PMI Cabang Lamongan berhasil mengumpulkan 56 kantong darah dari pos pelayanan Unit Tranfusi PMI Lamongan. Sementara, di stan Pelayanan Keluarga Berencana oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AK) Kabupaten lamongan melayani 63 akseptor baru.
Dari stan pelayanan administrasi kependudukan baik Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan lain-lain berhasil menyelesaikan pelayanan kepada 145 keluarga.
Di lokasi yang sama, stan konsultasi bantuan hukum dari Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Jember melayani 6 orang, pembagian bantuan sembako untuk 115 warga kurang mampu.
KomandanKodim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menegaskan bahwa pada Upacara Pembukaan TMMD ke-104 kodim 0812 Lamongan ini sekaligus memberikan akses pelayanan on the spot dari berbagai organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Lamongan bersinergi dengan TNI dengan memberikan pelayanan secara gratis dan cepat kepada masyarakat. (yud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...