Rabu, 06 Maret 2019

Bersama forkopimda Kab. Lamongan, Dandim 0812 Lamongan turut Hadiri pelaksanakan tasyakuran dimulainya penggunaan gedung SCL (Sport Center Lamongan)

Lamongan-, Bertempat di Gedung SCL (Sport Center Lamongan) Jl. Basuki Rahmad Kab. Lamongan, Dandim 0812 Lamongan beserta forkopimda Kab. Lamongan Hadiri pelaksanakan tasyakuran dimulainya penggunaan gedung SCL (Sport Center Lamongan),dengan penanggung jawab Dr. Yuhronur Efendi, M.BA (Sekda Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 300 orang. Kamis (07/03/2019) kegiatan pelaksanakan tasyakuran dimulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim. di lanjutkan sambutan Bpk. Muhadjir (Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kab. Lamongan) yang intinya”Dengan selesainya pembangunan gedung SCL (Sport Center Lamongan) semoga dapat bermanfaat bagi para olahragawan yang ada di Kab. Lamongan. Saya mengajak semua yang hadir disini dan saya berharap pada saat saat mendatang Kab. Lamongan dapat dipercaya oleh KONI untuk menyelenggarakan Porprov. yang akan datang. Sambutan H Fadeli (Bupati Lamongan) yang intinya”Kab. Lamongan tahun 2019 akan menjadi tuan rumah Porprov. Jatim oleh karena itu mari kita dukung atlet - atlet kita supaya lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menghadapi pertandingan di Porprov. Jatim yang akan datang. Semoga dengan kita menjadi tuan rumah Porprov Jatim tahun ini diharapkan para atlet bisa meraih peringkat minimal masuk peringkat 5 besar kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dilanjutkan penanda tanganan peresmian Gedung SCL (Sport Center Lamongan) oleh H. Fadeli (Bupati Lamongan). Hadir dlm kegiatan ini”H. Fadeli (Bupati Lamongan). Hj. Kartika Hidayati (Wabup Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan). Dr. Hj. Harijah D, MH (Ketua Pengadilan Agama Lamongan). Hj. Nova Flory Bunda, SH., M. Hum (Kepala Pengadilan Negeri Lamongan).Kompol Djohar Nawawi (Kabagsumda Polres Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi (Sekda Lamongan).Kepala OPD Kab. Lamongan. (yud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...