Senin, 31 Juli 2017

Jelang Penutupan TMMD, Prajurit TNI Kebut Pembangunan yang Belum Rampung




Lamongannews-, Prajurit TNI terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang belum rampung di Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 akan segera berakhir.Selasa 01/08/2017
“Hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi jalan poros desa, RTLH, plesterisasi . Hanya tinggal pemeliharannya saja,” jelas Danramil Sambeng, Kapten Arm Yudi Kurniadi.
Kapten Arm Yudi kurniadi menjelaskan, penutupan program TMMD di Desa Sekidang akan berakhir. Saat ini prajurit TNI terus mengebut pembangunan yang belum selesai dibangun.
Namun menurutnya, semua hampir selesai. Kerja keras prajurit bersama masyarakat di Desa juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan.
Wajah Desa Sekidang pun mengalami perubahan. Kondisi infrastruktur sepeti jalan desa, saluran pembuangan air dan Rumah yang sebelumnya mengalami kerusakan saat ini selesai dibangun. Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras.(boy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...