Senin, 31 Juli 2017

Jelang Penutupan TMMD, Satgas dan Warga Salin Bertukar Kesan dan Pesan




Lamongannews-, Tidak terasa hampir sebulan penuh, anggota Satgas TMMD Wilayah kodim lamongan yang berada di Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng.kabupaten lamongan, Sebentar lagi TMMD akan ditutup dan mereka akan berpisah dengan warga setempat.Selasa 01/08/2017
Menjelang penutupan ini, sejumlah anggota Satgas memanfaatkan untuk “njagong” dengan pemilik rumah yang selama ini mereka tempati. Banyak pesan dan kesan yang disampaikan kepada warga, terutama soal hubungan silahturahmi antara warga dengan TNI anggota Satgas TMMD Ke 99 di Wilayah Kodim 0812 lamongan ini.
Begitu pula yang dirasakan warga, mereka memgaku mendapat anugerah dengan adanya gelaran TMMD di desa mereka. Mereka berharap, hubungan silahturami yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD usai.
“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali dikesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru. Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” ungkap, Warga Desa sekidang. (Boy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...