Senin, 04 September 2017

Bank BRI memberikan sosialisasi tentang kartu BRIZZI kepada Kodim 0812 lamongan





lamongannews-, Anggota Kodim 0812 lamongan Menerima Sosialisasi tentang  Kartu Brizzi yang di selenggarakan oleh Bank BRI di Aula Kadet Suwoko Kodim 0812 Lamongan pukul 09.00 WIB Senin 04/09/2017.
Pemimpin Cabang BRI Lamongan menyampaikan, Pada kegiatan itu, pihaknya sekaligus mensosialisasikan transaksi pembayaran dengan kartu Brizzi. Kartu digital itu bisa digunakan untuk transaksi pembayaran yang sah, bahkan bisa membeli apa saja tanpa batasan harga, baik harganya kecil hingga mahal sekalipun.
Selanjutnya, pihaknya ikut mendukung program pemerintah mengurangi penggunaan uang tunai. Sehingga masyarakat bisa aman ketika hendak bertransaksi, terhindar dari transaksi uang palsu dan uang sudah rusak. oleh karenanya, edukasi kepada masyarakat secara perlahan akan terus dilakukan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika menggunakan uang tunai untuk berbelanja.
“Kartu elektronik itu sudah ada banyak yang kerjasama dengan kami, makanya kartu itu bisa digunakan untuk membayar ketika berbelanja di beberapa pasar modern dan bahkan bisa bayar tol,” terangnya.
Diungkapkan, untuk bisa memiliki kartu elektronik sebagai ganti transaksi menggunakan uang tunai itu tidak ada persyaratan. Karena hanya tinggal membeli 20 ribu rupiah dan tinggal diisi dan bisa dibelanjakan.(zz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...