Senin, 04 September 2017

Pentingnya pengetahuan Sosialisasi media bagi perajurit TNI




lamongannews-, Kodim 0812 lamongan melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Penggunaan Media Sosial” kepada seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Kodim 0812 Lamongan yang berlangsung di aula Kadetsuwoko, Senin (04/09/2017).
Kegiatan Sosialisasi penggunaan Medsos ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Anggota Jajaran Kodim 09812 lamongan terkait penggunaan akun jejaring sosial (sosmed) seperti facebook, twitter, instalgram, Youtube dan lain-lain secara bertanggung jawab.
Pasi Intel Dim 0812 lamongan Lettu Inf Ali Mahmud sebagai pemberi materi menyampaikan bahwa, Medsos memiliki dampak yang positif membawa manfaat dalam pertukaran informasi secara cepat dan akurat, namun juga bias berdampak negatif .
Selain itu, Pasi Intel Dim 0812 lamongan Lettu Inf Ali Mahmud juga menyinggung soal aktivitas penggunaan medsos, setiap prajurit harus tahu dan mengerti batas-batas penggunaannya. Dari sosialisasi tersebut disimpulkan bahwa pemanfaatan medsos seperti facebook, whatsapp, instagram, twitter, youtube dan lain-lain harus sesuai dengan aturan sehingga tidak memunculkan polemik dikemudian hari.(zz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...