Senin, 04 September 2017

Anggota Kodim 0812 lamongan terima pengarahan dari dandim setelah upacara bendera




lamongannews-, Setelah selesai Upacara Bendera di Halaman Makodim 0812 Lamongan, Dandim Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Staf, Danramil beserta jajarannya serta anggota Militer dan PNS Kodim 0812 Lamongan di ikuti 300 orang yang bertempat di aula Kadet Suwoko Makodim 0812 Lamongan, Senin (04/09/2017).

Sebelumnya Dandim Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M., melakukan pengecekan kehadiran para anggota sebagai bentuk kepedulian dan  kedisiplinan terhadap Anggota. Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M., menyampaikan "kita harus kerja efektif dan efisien. untuk anggota hindari seluruh pelanggaran termasuk minum-minuman keras, Narkoba dan Lalu lintas. Walaupun dalam keadaan situasi apapun kerjaan harus tercapai. Tidak lupa pula Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan Dalam mendukung Kegiatan LTT, Komandan Kodim 0812 Lamongan  menekankan kepada seluruh Babinsa agar lebih rajin dan serius mendampingi Petani.

Dandim 0812 Lamongan mengingatkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0812 Lamongan terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya, cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuai dengan Job Discription dengan baik dan benar, ujarnya. (xx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...