Senin, 04 September 2017

Kodim 0812 Lamongan gelar upacara bendera secara rutin






Lamongannews-, Kodim 0812 lamongan menggelar Upacara Bendera di awal bulan minggu pertama di bulan September 2017 yang dilaksanakan pada hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 0812 Lamongan. Senin 04/09/2017.

Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Dan Up Kapten Czi Sucipto sebagai Danramil 04/Tikung dan yang bertindak sebagai Irup Komandan kodim 0812 lamongan Letkol Inf. Sutrisno Pujiono S.E.M.M., serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0812 baik militer maupun PNS.

Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin pada awal bulan   memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0812 lamongan tentang  perjuangan para generasi pendahulu. disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.(yy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...