Minggu, 03 September 2017

Dalam rangka HUT RI ke 72, Kodim 0812 Lamongan ikut memeriahkan kegiatan gowes pesona nusantara




Lamongannews,- Bertempat di Pendopo Lokatantra kab lamongan  Jl Ahmad Yani Lamongan pada hari Minggu tanggal 03 Desaember 2017 Pukul 06.30 s.d 10.30  telah di laksanakan Kegiatan Goes Pesona Nusantara Th 2017 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017 dengan penanggung jawab M Muhadjir,SH.M.Si (kadispora Kab Lamongan ) dan di ikuti sekitar 1.000 orang.
Dalam kegiatan goes ini yang berjarak sekitar 10 km dengan rute sbb: Setar depan pendopo Lokatantra, depan masjid agung, Jl Sunan Derajat ,Jl Raya Kali Kapas Ds sidomukti, Ds TopengDs Tambakrigadung,Jl Sumargo selanjutnya kembali ke Finis depan pendopo Lokatantra Kab Lamongan.
Hadir Dalam Kegiatan Ini” Forkopimda kab lamongan, Bpk Zainul (Staf Ahli Komenpora RI),Dea Hj. Kartika Hidayati MM.MHP (Wabub Lamongan), Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812 lamongan, Kompol Slamet (Kabag Ren Polres Lamongan), Perwakilan Anggota Kodim 0812 Lamongan, Peserta Goes dan Masyarakat Kab Lamongan.
Dalam Kegiatan Ini acara di mulai dengan sambutan Bapak Zainal ( Staf Ahli Komenpora RI) yang intinya Dengan kegiatan gowes ini  Mudah mudahan lamongan semakin semangat dan saya yakin kekompakan gowes Lamongan semakin maju untuk itu perlu kita jaga dan di perhatikan.
Selanjutnya Sambutan Dari H.Fadeli SH (Bupati Kab lamongan) yang intinya” Selamat Datang Bpk Zainul yang telah hadir dalam kegiatan gowes ini, kegiatan gowes ini adalah untuk membentuk kekompakan dan menjalin silaturahmi.
Selanjutnya di lanjutkan pemasangan masker kepada peserta gowes dan dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta gowes pesona nusantara oleh bupati lamongan dan di damping forkopimda sampai dengan Finis dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah dan hiburan. (dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...