Rabu, 06 Maret 2019

Satgas TMMD Bersama Polri Percepat Pembangunan Musala Al Ihlas



JEMBER – Pengerjaan bangunan bedah mushala Al Ikhlas di Dsn Gayasan Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember semakin semangat dengan masuknya perkuatan Polri dari Polres Jember yang membantu percepatan pembangunan mushala tersebut oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember.
Saat kami pantau pada  Rabu 07/03/2019 Pukul 08.00 Wib tampak Ipda Pol Cakra Wira Hadi bersama 2 orang anggota Polri memperkuat 4 orang TNI dipimpin Pelda Syaifudin melaksanakan percepatan pengerjaan bangunan mushola tersebut.
Komandan Kompi Satuan Tugas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Kapten Inf Suwarno membenarkan adanya perkuatan Polri yang mendukung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824, setiap hari kita didukung dengan 10 orang personel Polri dari Polres Jember.
Hal tersebut merupakan bagian dari gambaran soliditas TNI-Polri di Kabupaten Jember, kita memang selalu bersama-sama dalam menangani berbagai permasalahan, selalu bersinergi dan kompak antara TNI dan Polri.
Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Arif Munawar juga mengapresiasi kekompakan Satgas TMMD dengan Polri dalam melaksanakan percepatan pengerjaan dibeberapa titik yang sudah berjalan, diantaranya di Mushala tersebut.
Ustad  Abdul Manan pemilik sekaligus guru ngaji di mushola tersebut ,  juga menyampaikan terima kasih dengan adanya tambahan kekuatan yang mengerjakan musholanya,  hal tersebut  tentu saja akan mempercepat proses pembangunannya. (Siswandi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...