Rabu, 06 Maret 2019

TMMD 104 KODIM 0824 JEMBER, SUDAH MENCAPAI 700 METER



JEMBER,- Pekerjaan jalan kurang lebih 5 kilo meter di Dsn. Paleran, Ds. Gunungmalang, Kec.  Sumberjambe, Kab. Jember yang dikerjakan melalui program TMMD ke 104, terbilang berjalan mulus. Dari proses pekerjaan selama ini mencapai 50 persen, sementara proses pemadatan hari ini Rabu (06/03/2019), sudah  mencapai 700 meter.
Komandan SSK Kapten Inf Sumarno, mengaku adanya peningkatan progres pada pekerjaan jalan, tidak lain karena kerja keras Satgas TMMD. Kerja sama dan dukungan dari masyarakat menjadikan spirit bagi prajurit yang bertugas.
“Alahamulillah pekerjaan sudah masuk tahapan berikutnya, seperti pemadatan jalan, diawali dari titik nol pekerjaan. Untuk sementara, sudah ada 700 meter telah dilakukan pemadatan. Dalam kurung waktu yang tersisa, kita akan menggenjot lagi bahkan bila perlu dikerjakan lembur,” tegasnya.
Sejak dimulainya pekerjaan TMMD, dalam kurung waktu satu minggu ini, sudah mencapai 50 persen. Kinerja TNI melalui program TMMD, patut diapresiasi, sebab pekerjaan yang terhitung rumit dengan kondisi medan parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD 104 JEMBER

JEMBER,- Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga ...